Cara membuat email Google Mail atau Gmail

Setelah sebelumnya saya tulis artikel Cara membuat email yahoo dan Hotmail,untuk kali ini saya akan tulis sebuah artikel pembuatan email dengan nama domain gmail atau google mail. Contoh domainnya username@gmail.com.
Gmail  mempunyai kemudahan untuk mencari sesuatu dari email anda. Gmail juga menampilkan iklan yang didasarkan dari email yang diterima pengguna.

Hal lainnya yang menarik  Gmail mempunyai keunggulan  penyortiran email dalam bentuk "Conversation view". yaitu  email yang diterima akan diurutkan ke dalam sebuah bentuk percakapan, sehingga semua balasan dan topik tidak terpisah-pisah. Hal ini bisa membuat pengguna mudah untuk melihat email yang mereka dapat.

Sekarang kita mulai untuk memulai cara Mendaftar email Gmail :
1. Kunjungi situs ini --> Gmail, untuk mendaftarkan akun.
2. Anda akan diarahkan ke menu Formulir pendaftaran, Isi Nama depan dan Belakang anda, dan Pilih username email @gmail anda dan cek ketersedian usernamenya dengan mengklik tombol .
3. Buat kata sandi yang bisa slalu anda ingat dan mempunyai kerumitan yang tinggi antara Huruf dan angka ataupun penggunaan karakter dan simbol.
4. Isi pertanyaan keamanan dan email pemulihan menggunakan email lainnya untuk antisipasi jika anda lupa password, Isi juga Bagian Lokasi, Tanggal Lahir, Verifikasi Kata, dan centang Persetujuan Persyaratan layanan.
5. Jika sudah terisi semua Formulir pendaftaran Klik tombol .
6. Anda akan diarahkan ke menu Verifikasi Akun, masukkan no HP yang bisa kamu gunakan untuk di kirim SMS kode verifikasi dari Gmail dan klik Kirim Kode Verifikasi.

7. Jika sudah ada pesan SMS dari gmail langsung saja masukkan kode verifikasinya, dan verifikasi
8. Selanjutnya Pilih Tunjukan akun saya dan email Gmail siap digunakan.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20:59 Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About